APA SAJA KERJASAMA APLIKASI DANA? SIMAK ULASANNYA

RADAR KONTRA – Dengan siapa DANA bekerja? Sebagai salah satu perusahaan terkemuka di pasar dompet digital di Indonesia, DANA Applications bekerja sama dengan berbagai merchant, bank, dan pihak lain untuk memperluas jaringan perdagangannya. Tentunya banyak kerjasama yang telah dilakukan oleh aplikasi DANA dengan pihak lain, beberapa di antaranya tercantum di bawah ini.

A. Produk asuransi DANA

Aplikasi DANA juga menawarkan berbagai produk asuransi, dengan atau tanpa integrasi Qoala. Berikut adalah berbagai produk asuransi yang terdapat dalam aplikasi DANA yang bekerja sama dengan Qoala.

1. Asuransi Smartphone – Perlindungan Layar dari Simas Insurtech

Pertama, ada produk asuransi smartphone berupa asuransi proteksi layar dari Simas Insurtech yang melindungi layar smartphone Anda dari berbagai potensi kerusakan. Asuransi ini memberikan pertanggungan sesuai syarat dan ketentuan atas kerusakan pada layar ponsel Anda.

2. Asuransi Jiwa AXA Life Insurance

DANA Applications juga bekerjasama dengan AXA Life Insurance PT AXA Financial Indonesia untuk memasarkan produk asuransi jiwa AXA Sahabat Jiwa. Pengguna bisa mendapatkan santunan kematian dengan mencicil mulai dari Rp25.000.

3. Mendapatkan manfaat tunai dari AXA Mandiri Hospital Cash Insurance Plan (HCP)

Qoala Insurtech bekerja sama dengan DANA dan AXA Mandiri (Asuransi Kesehatan AXA untuk PT Mandiri AXA General Insurance) menawarkan produk asuransi perlindungan tunai atau Hospital Cash Plans (HCP) melalui DANA Siaga. Produk ini merupakan pilihan pertama dan terbaik untuk asuransi DANA. Asuransi ini memberikan manfaat yang terjangkau mulai dari Rp 288.000 per 6 bulan.

4. Asuransi Takaful Umum PA + COVID-19

Aplikasi DANA juga bermitra dengan Qoala dan Asuransi Takaful Umum untuk menawarkan produk asuransi kecelakaan diri dengan perlindungan berupa perlindungan COVID-19. Produk perlindungan asuransi COVID-19 tersedia di aplikasi dan merupakan bagian dari DANA Siaga.

B. Kemudahan pembayaran biaya parkir menggunakan aplikasi DANA

DANA bekerjasama dengan PARKEE menawarkan pembayaran parkir di berbagai lokasi di Indonesia. Kerja sama ini akan memungkinkan pengguna DANA membayar langsung parkir di berbagai lokasi di Indonesia tanpa harus menginstal aplikasi PARKEE. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, kita perlu mengurangi penggunaan uang kertas.

C. Mitra kartu prakerja

DANA adalah layanan e-wallet yang berpartisipasi sebagai mitra kartu prakerja. Tentu saja, ini memberi peserta lebih banyak pilihan untuk menggunakan platform e-wallet sebagai saluran motivasi. Pengguna aplikasi ini dapat lebih mudah melakukan transaksi pembayaran untuk program pendidikan pra-vokasi pilihan mereka.

Di masa pandemi COVID-19, program kartu pra kerja dinilai cukup efektif untuk mengatasi pengangguran. Peserta Kartu Prakerja dapat memilih bidang yang diminati dan meningkatkan kompetensinya melalui berbagai latihan.

D. Hadirkan warung pangan

DANA bekerja sama dengan PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics untuk membangun aplikasi Warung Pangan. Tujuannya untuk mempercepat digitalisasi warung makan tradisional dan memfasilitasi pemulihan UMKM di Indonesia yang terdampak pandemi COVID-19. Aplikasi Food Stall memudahkan untuk mendapatkan makanan yang Anda inginkan dengan harga yang terjangkau dan nyaman.

Itulah pembahasan terkait “APA SAJA KERJASAMA APLIKASI DANA? SIMAK ULASANNYA”, semoga bermanfaat***

Leave a Reply

Your email address will not be published.