Cara mengubah profil zoom di PC dan HP

RADAR KONTRA – Kali ini kita akan membahas terkait “Cara mengubah profil zoom di PC dan HP”
Artikel ini bertujuan untuk memberikan informasi terkait “Cara mengubah profil zoom di PC dan HP” agar supaya bermanfaat bagi pembaca
Simak artikel “Cara mengubah profil zoom di PC dan HP” dengan baik untuk mendapatkan keseluruhan insightnya.

Masih ada beberapa informasi yang perlu Anda ketahui tentang mengedit profil Zoom Anda. Tempat di mana Anda dapat dengan mudah melakukan atau berlatih. Selama Anda melakukannya dengan cara yang disarankan dan tidak secara kebetulan.

Mengubah profil akun umumnya mudah, misalnya di aplikasi berbasis media sosial. Kami memiliki kemampuan untuk menangani ini dan hanya pemegang akun yang dapat melakukannya.

Ini karena Anda harus memasukkan nama akun atau nama pengguna dan kata sandi Anda untuk membuka akun pribadi Anda. Hanya pemilik akun asli yang harus tahu dan tidak ada orang lain yang tahu. Jadi bagaimana Anda mengubah profil zoom? Silakan baca petunjuk di bawah ini.

Cara mengubah profil zoom di PC atau laptop

Aplikasi Zoom di PC (PC) atau laptop sudah biasa digunakan. Hal ini dikarenakan layar PC atau laptop Anda semakin besar dan cocok untuk video conference. Anda dapat dengan jelas melihat foto dan video orang yang Anda temui secara online.

Orang yang Anda temui secara online dapat melihat wajah Anda dengan jelas. Dalam situasi tertentu atau untuk alasan khusus, Anda mungkin ingin mengubah profil Zoom Anda. Anda biasanya dapat mengubah profil Zoom Anda sebelum dan selama rapat online Anda.

Lihat di bawah untuk detail tentang dua cara mengubah profil zoom.

1. Cara mengedit profil Zoom Anda sebelum rapat online

Jika Anda tidak tahu Zoom, Anda dapat mengubahnya sebelum rapat online. Berikut langkah-langkahnya:

Siapkan PC atau laptop Anda untuk rapat online menggunakan Zoom. Kemudian buka aplikasi Zoom yang sudah terinstall.
Klik Pengaturan pada ikon roda gigi di sudut kanan atas.

Klik Pengaturan di sudut.

  • Kemudian klik pada profil Anda dan submenu akan muncul. Saya ingin mengubah nama dan gambar profil saya, jadi pilih Edit Profil.
  • Untuk mengubah nama profil Anda, klik Edit di sebelah kanan nama lama Anda. Kemudian masukkan nama baru yang diinginkan di bidang nama depan dan belakang.
  • Kemudian klik Simpan Perubahan untuk menyimpan perubahan ke profil Anda.
  • Untuk mengubah gambar profil Anda, klik ikon Edit di bawah bidang Gambar Profil Lama.
  • Kemudian klik Unggah di jendela gambar dan Anda akan dibawa ke halaman di mana Anda dapat memilih atau mengembalikan file gambar yang tersimpan di komputer atau laptop Anda.
  • Tentu saja, Anda harus terlebih dahulu menetapkan foto terbaik dan terindah Anda sebagai gambar profil Zoom Anda. Setelah
  • selesai, klik pada gambar untuk melihatnya di tempat yang disediakan. Kemudian Anda dapat menyesuaikan tata letak gambar sesuka Anda.

Klik Simpan untuk menyimpan gambar profil Zoom jika sudah benar dan memuaskan. Ini akan secara otomatis mengubah nama dan gambar profil Anda. Ini sangat sederhana, bukan? Anda juga dapat menggunakan Zoom untuk mengadakan rapat online dengan orang, teman, dan kolega.

2. Cara mengedit foto Zoom saat rapat online

Saat Anda mengikuti rapat online dengan Zoom, Anda mungkin bingung atau bingung dengan nama dan foto profil Anda. Mungkin karena saya tidak pandai menggambar, atau mungkin ada alasan lain. Apa pun alasannya, Anda bahkan dapat mengubah profil Anda selama rapat online.

Anda perlu komputer atau laptop Anda siap dengan aplikasi Zoom terbuka untuk mengadakan pertemuan online dengan orang lain. Lalu ketuk peserta atau peserta rapat yang ikonnya ada di bagian bawah layar kamera. Sebuah jendela akan terbuka bagi peserta rapat untuk melihat foto di sisi kanan layar kamera.

Lalu ketuk Peserta.

  • Kemudian arahkan kursor ke nama Anda dan klik Lainnya.
  • Kemudian klik Rename untuk mengganti nama profil. Anda kemudian dapat dengan cepat mengubah nama dengan memasukkan
  • nama di bidang yang sesuai. Dalam hal ini, klik OK untuk menyimpan nama baru.

Kemudian klik Ganti Nama

Anda juga dapat mengubah gambar profil Anda. Untuk melakukannya, ketuk Ubah gambar profil dan pilih Ubah foto. Halaman koleksi foto Anda yang tersimpan di komputer atau laptop Anda akan terbuka. Pilih saja yang paling cantik dan cocok untuk instalasi Anda.
Klik pada foto yang diinginkan dan sesuaikan tata letaknya agar pas di tengah kisi foto. Anda juga dapat memperbesar atau memperkecil gambar. Jika benar, cukup klik Simpan untuk menyimpan foto profil Zoom terakhir Anda.
Anda juga dapat melanjutkan rapat online melalui Zoom dengan nama dan foto baru. Bahkan jika Anda mematikan kamera, foto akan tetap ditampilkan di layar kamera. Berikut cara melihat foto profil Anda di Zoom.

 

Cara mengedit profil Zoom Anda di Hp

Menggunakan aplikasi Zoom di ponsel cerdas Anda juga merupakan pilihan bagi banyak orang. Pasalnya, smartphone lebih kecil dari PC dan laptop. Oleh karena itu, perangkat jenis ini mudah dibawa kemana saja dan kapan saja.

Ini akan memungkinkan Anda untuk mengadakan rapat online melalui Zoom, memberi Anda lebih banyak fleksibilitas dalam hal waktu dan lokasi. Namun, pengguna smartphone Zoom mungkin tidak mengetahui nama dan foto profilnya.

Jika Anda memikirkan hal yang sama, Zoom memungkinkan Anda mengubah profil Anda. Jadi bagaimana Anda mengubah profil zoom pada smartphone yang direkomendasikan? Silakan baca petunjuk di bawah ini.

  • Pertama, siapkan smartphone Anda dan buka aplikasi Zoom yang sudah terinstal.
  • Setelah terbuka, klik profil Anda di bagian atas layar ponsel cerdas Anda.
  • Kemudian klik Show Name untuk mengubah nama profil. Cukup masukkan nama baru di tempat yang disediakan. Dalam hal ini,
  • klik OK untuk mengizinkan Zoom menyimpan nama profil baru.

Kemudian klik Lihat Nama.

  • Apakah Anda ingin mengubah gambar profil Zoom Anda? Klik gambar profil Anda di atas. Anda kemudian akan disajikan dengan opsi untuk mengganti foto. Jika Anda ingin segera menggunakan selfie, klik “Ambil foto”.
  • Anda juga dapat memilih Pilih foto jika Anda ingin menggunakan koleksi foto yang tersimpan di ponsel Anda. Selama foto itu indah dan layak digunakan sebagai gambar profil Zoom Anda, pilih dan pilih yang Anda inginkan.
  • Setelah memilih foto, Anda dapat menyesuaikan ukuran dan posisinya di area yang sesuai. Saat Anda senang, klik Selesai untuk menyimpan gambar profil baru Anda.
  • Anda bahkan dapat mengadakan rapat online di Zoom dengan nama dan gambar profil baru Anda. Kedengarannya mudah, tetapi bagaimana Anda menggantinya?

itulah pembahasan terkait Cara mengubah profil zoom di PC dan HP, semoga bermanfaat***

Leave a Reply

Your email address will not be published.