Clear Calling, Fitur Baru di Android 13

RADAR KONTRA – Kali ini kita akan membahas terkait “Clear Calling, Fitur Baru di Android 13”
Artikel ini bertujuan untuk memberikan informasi terkait “Clear Calling, Fitur Baru di Android 13” agar supaya bermanfaat bagi pembaca
Simak artikel berikut dengan baik untuk mendapatkan keseluruhan insightnya.

Android 13 baru saja dirilis dan beberapa merek ponsel telah mendapatkan update terbaru untuk mendukung OS Android terbaru ini. Google kini meluncurkan fitur baru bernama “Clear Calling”.

Beta Android 13 telah dirilis sepenuhnya untuk pertama kalinya dan beberapa merek ponsel seperti Pixel, Nothing Phone 1, Xiaomi dan Samsung mendapat pembaruan dari Android 13.

Dengan dirilisnya versi beta ini, ternyata Google telah kehilangan fitur hebat bernama Clear Calling. Fitur ini merupakan fitur lanjutan yang memberikan kualitas suara jernih saat melakukan panggilan suara dan video. Fitur ini memaksimalkan kualitas suara pengguna saat menerima panggilan di ponsel Android.

Mishaal Rahman mengatakan melalui halaman akun Twitter resminya bahwa fitur Clear Calling dapat diakses secara manual dan cara yang digunakan untuk mengaktifkan fitur tersebut masih manual. Fitur ini sangat berguna untuk mengurangi noise saat video call dan voice call.
Rahman membagikan tangkapan layar fitur Clear Calling yang sekarang tersedia di Android 13 beta. Fitur Android 13 terbaru ini telah diverifikasi bekerja sangat baik dengan semua layanan jaringan atau kartu SIM dari berbagai vendor di semua negara.

Sayangnya, fitur terbaru ini tidak berfungsi untuk pengguna yang terhubung ke jaringan Wi-Fi. Ini juga didukung oleh peringatan kecil jika Anda ingin mengaktifkan fitur Hapus Panggilan.

“Pembatalan Panggilan berfungsi di semua jenis jaringan seluler, tetapi tidak di jaringan Wi-Fi. Ini ditulis ke sistem saat layanan dimulai.

Clear Calling memberi Anda keunggulan saat menerima panggilan suara dan video. Ini akan secara otomatis meredam kebisingan dari keyboard komputer, gonggongan anjing, dan berbagai gangguan lainnya. Oleh karena itu, kualitas suara lebih jernih karena berfokus pada suara pengguna.
Google menawarkan banyak hal dari teknologi peredam bisingnya. Kami juga baru saja merilis Buds versi terbaru, yang dilengkapi dengan chipset audio 6-core dan menggunakan kecerdasan buatan untuk mengurangi gangguan suara saat digunakan.

Itulah pembahasan terkait Clear Calling, Fitur Baru di Android 13 , semoga bermanfaat***

Leave a Reply

Your email address will not be published.