Fitur Baru Google Messages! Reaksi Emoji Hingga Voice Memo

RADAR KONTRA – Kali ini kita akan membahas terkait “Fitur Baru Google Messages! Reaksi Emoji Hingga Voice Memo”
Artikel ini bertujuan untuk memberikan informasi terkait “Fitur Baru Google Messages! Reaksi Emoji Hingga Voice Memo” agar supaya bermanfaat bagi pembaca
Simak artikel berikut dengan baik untuk mendapatkan keseluruhan insightnya.

Google tampaknya membawa beberapa fitur terbaru ke layanan Google Messages-nya dengan menyediakan transkrip memo suara untuk bereaksi terhadap pesan menggunakan koleksi emoji.

Fitur-fitur yang ditawarkan oleh Google tentu terlihat menarik, memungkinkan penggunanya untuk selalu terhubung meski tidak memiliki jaringan internet yang bagus. Beberapa platform saat ini sedang mengembangkan teknologi, salah satunya adalah fungsi instant messaging.

Ada banyak platform saat ini yang memungkinkan Anda mengirim pesan teks dan suara bahkan jika Anda memiliki koneksi jaringan yang buruk. Google tampaknya melihat peluang serupa, menawarkan akses untuk memudahkan pengguna mengirim pesan.

Dengan fitur Voice Memo, pengguna tidak perlu lagi menunggu koneksi jaringan yang cepat untuk memahami isi pesan suara yang dikirim oleh pengirim. Google Messages menawarkan fitur memo suara yang memungkinkan Anda menyalin konten pesan suara Anda ke dalam pesan teks.

Jadi, jika pengguna Google Messages tidak memiliki kondisi jaringan yang memadai untuk mendengarkan pesan voicemail. Pengguna kemudian dapat mengaktifkan fitur Memo Suara di Google Messages. Fitur ini bekerja dengan mengubah pesan suara menjadi pesan teks yang lebih ringan.

Fitur memo suara Google Messages

Namun, fitur ini mungkin tidak berfungsi dengan baik. Ini juga karena Google mengandalkan informasi lokasi yang baik untuk mengirim pesan suara. Ketika ada banyak kendala dalam proses perekaman suara, sebagian besar kata dan frasa tidak diubah menjadi teks.

Selain fitur Memo Suara, Google sekali lagi menawarkan kepada pengguna fitur menarik lainnya dengan Reaksi Emoji atau Reaksi Emoji. Jika Anda adalah pengguna Whatsapp, Anda mungkin sudah akrab dengan fitur ini yang memungkinkan Anda untuk bereaksi terhadap konten pesan Anda dengan emoji.

Reaksi Emoji di Pesan Google

Fitur ini pasti menjadi semakin populer dan akhirnya Google membawa fitur yang sama ke platform Google Messages. Fitur ini tersedia dalam versi beta dari Google Messages dan akan langsung menampilkan emoji ketika Anda menekan lama pada konten pesan. Tersedia fitur tambahan.

Tidak seperti Whatsapp, yang hanya menawarkan beberapa emoji, Google Messages memungkinkan pengguna untuk memilih dari semua jenis emoji yang tersedia di Android.

itulah pembahasan terkait Fitur Baru Google Messages! Reaksi Emoji Hingga Voice Memo, semoga bermanfaat***

Leave a Reply

Your email address will not be published.