Fitur Baru Whatsapp! “Terakhir Dilihat” Dapat Diatur Pengguna

RADAR KONTRA – kali ini kita akan membahas terkait Fitur Baru Whatsapp! “Terakhir Dilihat” Dapat Diatur Pengguna.

simak artikel beriut dengan baik untuk mendapatkan keseluruhan insightnya.

Whatsapp telah merilis pembaruan terbarunya dengan fitur-fitur baru. Pengguna Whatsapp sekarang dapat mengatur siapa yang dapat melihat “terakhir terlihat” mereka. Ini memungkinkan Anda untuk memilih kontak yang tidak memiliki akses ke informasi ini.

Whatsapp resmi merilis update terbarunya yang bisa diakses pengguna dari Android dan iOS. Pengguna dapat memeriksa versi terbaru dari platform ini di Play Store dan App Store.

Whatsapp sepertinya menawarkan banyak fitur tahun ini. Selama beberapa minggu Whatsapp juga telah merilis fitur baru yang memungkinkan Anda untuk meninggalkan ruang obrolan tanpa memberikan informasi apa pun kepada kontak Anda di ruang yang sama.

Platform tersebut juga dikabarkan tengah menyiapkan fitur baru, Avatars. Kemampuan untuk menambahkan avatar ke stiker Whatsapp. Pada akhir Desember tahun lalu, Whatsapp merilis fitur yang memungkinkan Anda menyembunyikan status “online” dari kontak yang belum disimpan.

Namun, fitur ini tetap akan menampilkan status “online” di daftar kontak yang menyimpan nomor Whatsapp pengguna. Sekarang pembaruan Whatsapp terbaru meningkatkan dan memperbarui layanan dengan fungsi serupa.

Pembaruan Whatsapp terbaru akan memungkinkan semua pengguna untuk memilih hanya kontak tertentu. Kontak yang dipilih tidak akan dapat menerima informasi dari status “online” dan “terakhir terlihat” di lain waktu. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang tidak ingin terhubung ke kontak yang dipilih.

Sejauh ini, Whatsapp tampaknya mendukung dan memberi pengguna fitur-fitur hebat sehingga mereka dapat meningkatkan apa yang dianggap privasi. Fitur ini tersedia dan dapat diubah sesuai kebutuhan.

Whatsapp juga akan menawarkan fitur tambahan yang akan dirilis pada bulan Agustus. Ini akan memblokir akses ke tangkapan layar untuk fitur “lihat sekali”. Sebuah fitur yang hanya memberi Anda 5 detik untuk melihat gambar yang dikirimkan, karena banyak yang melaporkan bahwa fitur ini tidak berfungsi karena memungkinkan akses ke tangkapan layar.

Tahun ini Whatsapp menawarkan sejumlah fitur kecil tapi sangat menarik. Ini juga mendukung apa yang dianggap sebagai privasi pengguna. Selanjutnya, layanan dapat diperbarui oleh pengguna Android dan iOS.

itulah pembahasan terkait Fitur Baru Whatsapp! “Terakhir Dilihat” Dapat Diatur Pengguna, semoga bermanfaat***

Leave a Reply

Your email address will not be published.