Keunggulan DANA dibandingkan dengan aplikasi dompet digital lainnya

RADAR KONTRA – Aplikasi DANA adalah dompet digital yang mudah digunakan dalam hal transaksi toko online, invoice, merchant, dll. Berikut adalah berbagai manfaat yang akan Anda dapatkan dari aplikasi ini:

1. Banyak promo menarik

Dana selalu memberikan promo-promo menarik di berbagai merchant dan kamu bisa mendapatkan diskon hingga maksimal cashback untuk setiap transaksi, misalnya melakukan transaksi di Kentucky, Hockey, dll, serta mendapatkan kupon 50%.

2. Pembayaran berbagai tagihan dimungkinkan

Dengan Dana, Anda dapat membayar berbagai tagihan tanpa keluar rumah, antara lain tagihan air, tagihan listrik, premi asuransi, internet, BPJS, TV, pembayaran cicilan, panggilan pascabayar, dan TV kabel. Aplikasi ini juga memberikan kupon 50% jika pengguna membayar tagihan dengan pembayaran kedua hingga Rp25.000.

3. Kemitraan dengan banyak pedagang

Ada banyak merchant yang bekerja sama dengan DANA. Anda dapat melakukan transaksi pembayaran menggunakan Bukalapak, TIX ID, Cinema XXI, BBM, Sepulsa, Alfamart, Reservasi, BPJS Kesehatan, BCA, BNI, Maybank, dll.

4. Transfer uang

Apakah saldo isi ulang DANA harus besar? Hal ini sepertinya tidak terjadi karena bisa ditambah dengan minimal Rp 10.000. Tidak hanya dapat digunakan untuk berbelanja, tetapi juga untuk mengirim uang ke pengguna DANA lainnya. Syaratnya, nomor telepon pengguna DANA sudah terdaftar di smartphone. Pengguna juga dapat mengirim uang ke rekening bank serta pengguna DANA lainnya.

5. Banyak manfaat dari peningkatan premium

Tingkatkan akun DANA Anda ke Premium dan nikmati lebih banyak keuntungan. Di awal perubahan akun, Anda bisa mendapatkan berbagai hadiah seperti voucher kredit, voucher pembayaran Rs 15.000 untuk pembayaran tagihan, voucher TIX ID dan bonus kredit Rs 25.000 tanpa minimum pembelian.

Keunggulan DANA dibandingkan dengan aplikasi dompet digital lainnya

Transaksi pembayaran dompet digital menggunakan EDC dan mesin pemindai barcode HP atau handphone

Karena aplikasi DANA merupakan dompet digital populer di Indonesia, maka aplikasi DANA memiliki berbagai keunggulan dibandingkan dengan aplikasi sejenis. orang asing? Berikut kelebihan DANA dibandingkan dengan aplikasi dompet digital lainnya.

1. Buatan Anak Negri

DANA adalah aplikasi yang dibuat oleh anak-anak Indonesia. Mengunduh dan menggunakan aplikasi DANA berarti kami telah mendukung dan mempromosikan startup FinTech lokal untuk bersaing dengan perusahaan FinTech di luar negeri. Tentunya kami sangat bangga produk dalam negeri tidak kalah dengan produk luar negeri.

2. Didukung oleh dua pusat data

Keunggulan aplikasi DANA selanjutnya adalah didukung oleh dua data center dengan transaksi yang aman karena terintegrasi dengan Sistem Kependudukan Sipil Kementerian Dalam Negeri. Itu sebabnya pendaftaran dan verifikasi akun hanya membutuhkan waktu beberapa detik.

3. Banyak promo menarik

Daya tarik lain dari DANA adalah didukung oleh banyak promosi menarik. Cukup tingkatkan akun Anda ke versi premium dan dapatkan voucher isi ulang gratis (tergantung waktu dan kondisi). Kemudian masukkan nomor telepon dan kredit yang diterima pada saat itu.

4. Saldo Awal Fleksibel

Besarnya saldo awal saat menggunakan aplikasi dompet digital bisa menjadi pertimbangan bagi konsumen, apalagi jika relatif tinggi. Kami menemukan bahwa DANA hanya membutuhkan biaya Rs 10.000 untuk saldo awal, sebuah sawah. Dapat digunakan untuk berbelanja atau mentransfer uang ke rekening DANA lain. Kami merekomendasikan untuk meningkatkan akun DANA reguler Anda ke Premium untuk membuka berbagai fitur dan manfaat lainnya.

Itulah pembahasan terkait Keunggulan aplikasi dana dari pada dompet digital lainnya, semoga bermanfaat***

Leave a Reply

Your email address will not be published.