New! Batas Kirim Berkas di Whatsapp Hingga 2 GB

RADAR KONTRA –¬†Kali ini kita akan membahas terkait “New! Batas Kirim Berkas di Whatsapp Hingga 2 GB”
Artikel ini bertujuan untuk memberikan informasi terkait “New! Batas Kirim Berkas di Whatsapp Hingga 2 GB” agar supaya bermanfaat bagi pembaca
Simak artikel berikut dengan baik untuk mendapatkan keseluruhan insightnya.

Whatsapp akan segera merilis update terbarunya untuk pengguna iOS 15. Setelah Apple akhirnya mengumumkan bahwa iOS 16 akan ditunda, platform Whatsapp juga sedang mempersiapkan fitur baru dalam beberapa minggu mendatang.

Bahkan, WhatsApp dikabarkan akan segera merilis fitur baru dan seiring dengan itu muncul berbagai penyempurnaan dari layanan WhatsApp itu sendiri. Seperti biasa, Meta sebagai induk perusahaan akan memberikan update berupa perbaikan bug dan beberapa fitur tambahan.

Beberapa minggu lalu Mark Zuckerberg mengatakan bahwa Whatsapp memiliki fitur avatar yang sama dengan Instagram dan Facebook. Namun, itu akan dirilis secara terbuka dalam versi beta sebagai percobaan. Namun, dipastikan fitur ini akan dirilis.

Layanan Whatsapp kini memberikan informasi melalui App Store mengenai fitur dan peningkatan yang akan diperbaiki dan disediakan di Whatsapp versi terbaru. Platform menambahkan berbagai jenis emotikon yang bereaksi terhadap dialog pesan untuk meningkatkan fungsionalitas panggilan grup.

Panggilan grup kini dapat mencakup lebih dari 15 pengguna Whatsapp, sehingga Anda dapat menjangkau banyak pengguna dan menelepon mereka dengan mudah. Menariknya, pengguna bisa membisukan akun Whatsapp lainnya. Anda bisa, tapi ini sangat rumit.

Whatsapp juga memberi Anda akses yang lebih luas untuk membatasi ukuran pesan atau file yang dikirim ke pengguna lain. Whatsapp memaksimalkan batas pengiriman file dengan memungkinkan Anda mengirim hingga 2GB ukuran media yang Anda pilih.

Tentu saja, ini adalah pilihan yang baik. Karena Whatsapp diketahui berhemat pada ukuran data yang ingin Anda kirim dalam ukuran yang relatif besar. Selain itu, pengguna masih tidak menghargai kemampuan mengirim file media yang diubah ukurannya.

Whatsapp juga meningkatkan fungsionalitas obrolan grupnya, yang dapat menampung hingga 512 akun Whatsapp berbeda dalam satu ruang obrolan. Dengan demikian peserta dapat berkembang lagi. Sejauh ini WhatsApp belum memberikan waktu yang tepat untuk merilis fitur terbarunya, namun kami dapat mengonfirmasi bahwa pengguna iOS 15 dan 16 akan dapat menggunakannya.

itulah pembahasan terkait New! Batas Kirim Berkas di Whatsapp Hingga 2 GB, semoga bermanfaat***

Leave a Reply

Your email address will not be published.