Tips memilih penyedia layanan saat WFH

RADAR KONTRA – Kali ini kita akan membahas terkait “Tips memilih penyedia layanan saat WFH”
Artikel ini bertujuan untuk memberikan informasi terkait “Tips memilih penyedia layanan saat WFH” agar supaya bermanfaat bagi pembaca
Simak artikel “Tips memilih penyedia layanan saat WFH” dengan baik untuk mendapatkan keseluruhan insightnya.

Di era digital seperti sekarang ini, sepertinya hampir semua orang tidak bisa dipisahkan dari internet. Perkembangan teknologi membuat kita terdorong untuk mengikuti perkembangan zaman dengan hampir semua aktivitas kekinian yang bisa dilakukan secara online. Faktanya, semua perusahaan saat ini menggunakan internet untuk menerapkan strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan. Internet telah merambah berbagai aspek kehidupan manusia.

Di masa pandemi saat ini, kebutuhan akan internet semakin meningkat, terutama bagi para pekerja yang bekerja dari rumah atau WFH. Seperti yang kita ketahui, sejak penerapan kebijakan darurat PPKM akibat penyebaran virus Corona yang semakin meningkat, hampir semua perusahaan telah menerapkan WFH bagi karyawannya.

Akibat WFH, otomatis karyawan diharuskan menyediakan internet sendiri di rumah. Nah, karyawan membutuhkan internet cepat untuk menyelesaikan pekerjaan dengan benar.

Bagi yang bingung memilih provider internet yang bagus, berikut beberapa tipsnya untuk Anda:

1. Setting Internet sesuai kebutuhan

Buat kamu yang WFH, butuh kecepatan internet berapa? Jadi, berapa banyak perangkat yang akan terhubung ke Internet nanti? Jika beberapa perangkat terhubung, Anda harus memilih penyedia yang menawarkan kecepatan Internet hingga 300Mbps. IndiHome dapat memenuhi kebutuhan tersebut karena menawarkan kecepatan internet yang bervariasi, mulai dari 20Mbps hingga 100Mbps.

2. Periksa ketersediaan sinyal

Pastikan provider yang Anda pilih memiliki jangkauan sinyal yang sampai ke rumah Anda. Pasalnya, jika sinyal tidak kuat akan mengganggu pekerjaan Anda. Jadi, pastikan sinyalnya kuat, ya!

3. Bandingkan satu penyedia dengan yang lain

Jika ingin mendapatkan hasil yang lebih baik, Anda bisa memilih dua atau tiga provider yang ingin digunakan, lalu membandingkan satu sama lain, mulai dari paket, harga, dan kualitas yang ditawarkan.

Hal ini akan memudahkan Anda untuk memutuskan memilih Wi-Fi saat WFH.

4. Minta review atau rekomendasi dari orang lain

Jika Anda masih bingung dengan pilihan penyedia layanan, Anda dapat bertanya kepada orang-orang yang telah menggunakan penyedia yang Anda targetkan. Tanyakan kepada mereka tentang pengalaman mereka menggunakan penyedia. Hal ini akan menjadi pertimbangan dalam mengambil keputusan.

Ini empat tips yang bisa kamu lakukan saat memilih internet untuk WFH. IndiHome bisa jadi partner surfing dunia maya terbaik kamu selama WFH, lo!

Seperti yang disebutkan sebelumnya, IndiHome menawarkan kecepatan hingga 300Mbps! Dengan kecepatan tersebut, Anda dapat menyelesaikan pekerjaan Anda tepat waktu tanpa harus repot dengan internet yang lemot. Bahkan, kamu juga bisa memainkan game perang seperti Clash of Clans, Call of Duty, Free Fire dan lain-lain dengan IndiHome tanpa takut delay.

itulah pembahasan terkait Tips memilih penyedia layanan saat WFH, semoga bermanfaat***

Leave a Reply

Your email address will not be published.