Update Terbaru Windows 11! Ada Fitur Searc Bar

RADAR KONTRA – Kali ini kita akan membahas terkait “Update Terbaru Windows 11! Ada Fitur Searc Bar”
Artikel ini bertujuan untuk memberikan informasi terkait “Update Terbaru Windows 11! Ada Fitur Searc Bar” agar supaya bermanfaat bagi pembaca
Simak artikel berikut dengan baik untuk mendapatkan keseluruhan insightnya.

Dengan update terbaru ke Windows 11, sistem ini sepertinya akan kembali menggunakan fungsi yang sama seperti Windows 11.

Dengan pembaruan Windows 11 Insider Dev terbaru, Windows telah menghadirkan kembali fitur bilah pencarian, yang kemungkinan akan digunakan lagi di Finale Windows 11 versi 22H2, setelah Microsoft akhirnya mengumumkan akan membawa kembali fitur bilah pencarian di Windows 11. Ini ternyata itu .

Sebelumnya, fungsionalitas bilah pencarian ini hadir di Windows 10, tetapi kemudian Windows 11 Windows menghapus fungsionalitas itu lagi. Dari segi fungsionalitas juga dapat menyajikan perintah pencarian cepat Windows, tetapi Anda juga dapat menggunakan fitur ini untuk mencari informasi di Internet atau mencari file di memori internal.

Setelah pengguna memperbarui Windows 11, fungsi bilah pencarian menghilang. Itu karena Microsoft mengubah tampilan antarmuka yang lebih sederhana dan memindahkan penempatan pintasan aplikasi ke tengah taskbar.

Jelas, menghapus fitur bilah pencarian adalah hal yang baik, karena membuat bilah tugas terlihat lebih minimalis. Jadi Microsoft menghadirkan kembali fitur bilah pencarian ini dengan pembaruan terbaru mereka. Perusahaan telah mengatakan akan membawa fitur-fitur lama ke Windows 10, jadi itu bukan kejutan besar.

Selain itu, Microsoft menawarkan fitur menarik bagi pengguna yang tidak menyukai bilah pencarian dan ingin membuat tampilan minimal pada bilah tugas Windows 11. Kami menyediakan fitur yang memungkinkan
Fitur bagus dari tampilan bilah pencarian ini adalah kemampuan untuk menampilkan peringatan penting. Melihat tampilan samping di atas, Anda dapat melihat bahwa bilah pencarian memiliki peringatan tertulis tentang 9/11, yang menyebabkan jatuhnya gedung kembar tempat pesawat bertabrakan pada tahun 2001.
Tentu saja, itu tidak semua. Tampilan ini terus berubah berdasarkan tanggal dan hari jadi tertentu seperti Hari Pahlawan, Hari Libur, dll. Rupanya, Microsoft telah menyediakan banyak fitur intuitif di Windows 11 dan ini siap untuk hasil akhir Windows 11 22H2.

Itulah pembahasan terkait Update Terbaru Windows 11! Ada Fitur Searc Bar, semoga bermanfaat***

Leave a Reply

Your email address will not be published.