Whatsapp: Fitur Hapus Pesan Kini Sampai 2 Hari

RADAR KONTRA – kali ini kita akan membahas terkait Whatsapp: Fitur Hapus Pesan Kini Sampai 2 Hari.

Simak artikel berikut dengan baik untuk mendapatkan keseluruhan insightnya.

Whatsapp kini menampilkan fitur terbarunya dengan merilis salah satu fitur yang ditingkatkan yaitu Hapus Pesan. Platform media sosial ini akan memberikan akses untuk menghapus pesan yang tidak diinginkan selama dua hari pada Selasa (09/08).

Whatsapp memang sudah terkenal dengan kemampuannya untuk terhubung dan berkomunikasi dengan mudah dengan banyak orang. Itulah mengapa platform Meta-protected sukses di pasaran dan banyak digunakan oleh pengguna smartphone saat ini.

Selama ini, Whatsapp telah memberikan banyak kemudahan dari fitur-fitur yang dirilis. Misalnya, melalui fungsi kliring pesan, fungsi ini berbeda dengan fungsi kliring pesan pada umumnya. Menghapus pesan untuk Whatsapp memberi pengguna kontrol penuh dan memungkinkan mereka untuk menghapus pesan terkirim.

Namun, pesan terkirim ini dapat dihapus untuk pengirim dan penerima atau hanya pengirim. Oleh karena itu, penerima pesan tidak dapat melihatnya lagi sebelum atau sesudah membacanya karena pesan telah dihapus oleh pengirim. Menariknya, tentu saja fitur ini banyak digunakan oleh jutaan pengguna Whatsapp.

Sayangnya, fitur ini hanya tersedia untuk waktu yang sangat terbatas. Pengguna Whatsapp tidak akan dapat menghapus pesan satu jam setelah pengiriman pertama.

Whatsapp kini menawarkan pembaruan dari fitur Hapus Pesan yang tersedia saat ini. Whatsapp yang sebelumnya memberikan tenggat waktu satu jam, telah memperpanjang jangka waktu menjadi dua hari, memberi pengguna dua hari untuk menghapus pesan terkirim.

Melalui akun Twitter resminya, Perusahaan Whatsapp telah memberikan informasi ini kepada penggunanya dan tersedia untuk digunakan mulai hari ini.

“Apakah Anda memikirkan pesan Anda? Anda memiliki waktu hingga dua hari untuk menghapus pesan terkirim.” tulis Whatsapp,

itulah pembahasan terkait Whatsapp: Fitur Hapus Pesan Kini Sampai 2 Hari., semoga bermanfaat***

Leave a Reply

Your email address will not be published.