Whatsapp: Pengguna IOS Bisa Keluar Grup Tanpa Ketahuan

RADAR KONTRA –¬†Kali ini kita akan membahas terkait “Whatsapp: Pengguna IOS Bisa Keluar Grup Tanpa Ketahuan”
Artikel ini bertujuan untuk memberikan informasi terkait “Whatsapp: Pengguna IOS Bisa Keluar Grup Tanpa Ketahuan” agar supaya bermanfaat bagi pembaca
Simak artikel berikut dengan baik untuk mendapatkan keseluruhan insightnya.

Whatsapp sedang mengembangkan banyak fitur menarik yang akan dirilis dalam waktu dekat, bersama dengan fitur lainnya yang diumumkan oleh Meta. Whatsapp memberikan akses kepada pengguna sehingga mereka dapat membiarkan grup obrolan tidak terdeteksi.

Pada update terbaru yang akan datang, Whatsapp akan menawarkan fitur tambahan berupa tidak mengirimkan notifikasi saat Anda keluar dari grup chat. Setelah merilis kemampuan untuk menambahkan orang ke ruang panggilan video, Whatsapp terus memanfaatkannya sebaik mungkin.

Whatsapp juga membocorkan fitur Avatar yang akan diterapkan dan Meta memberikan informasi ini sebagai perusahaan besar beberapa hari lalu. Pengguna Whatsapp dapat membuat avatar menggunakan fungsi “Buat avatar”.

Tentu saja dengan perkembangan ini, WhatsApp tampaknya akan memperluas layanannya untuk menjangkau lebih banyak pengguna. Baru-baru ini dikabarkan bahwa Whatsapp akan mengambil keuntungan penuh dari kemungkinan meninggalkan grup obrolan.

Seperti yang Anda ketahui, Whatsapp memiliki kemampuan untuk menyatukan banyak orang dalam satu ruang obrolan. Saat pengguna keluar dari grup, notifikasi terbaru akan otomatis muncul di ruang yang ditinggalkan pengguna.

Bagi sebagian orang, hal ini tampaknya sangat mengganggu jika menyangkut masalah pribadi, sehingga sangat tidak etis jika semua orang mengetahui bahwa pengguna telah meninggalkan ruang obrolan. Oleh karena itu, banyak sekali permintaan dari pengguna yang menginginkan Whatsapp meluncurkan fitur ini.

Setelah mengonfirmasi bahwa fitur tersebut tersedia untuk pengguna Android, Meta akan membuat fitur yang sama tersedia di iOS, menurut kutipan dari WAMetaInfo. Pengguna Whatsapp akan menerima pemberitahuan seseorang keluar dari grup dalam waktu 60 hari.

Whatsapp juga dikenal karena merilis fitur yang membalas pesan teks dengan emoji. Ini tersedia untuk pengguna iOS dan Android. Selain itu, perusahaan telah mengembangkan fitur yang memungkinkan Anda mentransfer data Whatsapp ke perangkat yang berbeda. Ini memungkinkan pengguna Android untuk memindahkan data mereka ke iOS dan sebaliknya.

itulah pembahasan terkait Whatsapp: Pengguna IOS Bisa Keluar Grup Tanpa Ketahuan, semoga bermanfaat***

Leave a Reply

Your email address will not be published.