Windows 8 Mulai Diabaikan Oleh Microsoft?

RADAR KONTRA –¬†Kali ini kita akan membahas terkait “Windows 8 Mulai Diabaikan Oleh Microsoft?”
Artikel ini bertujuan untuk memberikan informasi terkait “Windows 8 Mulai Diabaikan Oleh Microsoft?” agar supaya bermanfaat bagi pembaca
Simak artikel berikut dengan baik untuk mendapatkan keseluruhan insightnya.

Microsoft saat ini sedang disibukkan dengan berbagai update dari layanannya menjelang peluncuran Windows 11 22H2 dalam waktu dekat. Namun, pengguna Windows 8 tampaknya terabaikan karena perusahaan menghapus beberapa fitur Windows 8.

Microsoft secara terbuka menyatakan bahwa sistem Windows 8 tidak mendukung beberapa layanan, menyatakan bahwa mereka tidak mendapatkan dukungan penuh dari sistem keamanan Windows Defender.

Windows Defender menggantikan Windows Security untuk memberikan perlindungan guna melindungi pengguna Windows dari virus dan peretasan berbahaya. Namun, ini tidak dapat dievaluasi untuk pengguna Windows 8.

Dalam hal data penggunaan, Windows 8 saat ini merupakan sistem yang paling jarang digunakan di Windows, tetapi masih ada orang yang menggunakannya untuk kebutuhan sehari-hari. Microsoft sendiri sepertinya mulai mengabaikan Windows 8. Windows 8 tidak menyediakan pembaruan driver atau sistem keamanan yang berlaku.

Baru-baru ini, seorang pengguna memperhatikan bahwa tidak ada suara saat menyalakan sistem Windows 8. Windows 8, seperti halnya Windows 7, biasanya mengeluarkan suara saat Anda menghidupkan PC atau laptop.

Namun, saya menemukan bahwa Windows 8 diam ketika saya menyalakan sistem dan memasuki proses logon. Kedengarannya aneh bahkan bagi seseorang yang telah menggunakan Windows 10 dan 11 karena proses logon ini terdengar berbeda.

Windows 7 dan 8 terus menggunakan suara yang sama seperti Windows XP dan menghasilkan suara khas Windows. Itu kemudian diperbarui untuk Windows 10 dan 11, tetapi terdengar berbeda karena diedit langsung oleh Microsoft.
Microsoft sangat memperhatikan Windows 8 yang menggunakan ARM sebagai chipsetnya. Untuk suara ini, Anda sebenarnya dapat pergi ke C:\windows\media dan mengaktifkannya.

Namun, di Windows 8, suara awal menyalakan sistem sedikit berbeda dari versi sebelumnya. Ini karena Microsoft menghapusnya dari Windows 8 dan Windows RT Bootup.

Itulah pembahasan terkait Windows 8 Mulai Diabaikan Oleh Microsoft?, semoga bermanfaat***

Leave a Reply

Your email address will not be published.